Translate

Jumat, 27 April 2012

Cara Agar Laptop Tidak Mati Sendiri Saat Didiamkan

waktu itu saya sedang downlaod,nah karena ukuran filenya JUMBOO saya tinggal tidur saya biarkan komputer  saya menyala agar unduhanya selesai saat saya bangun, tapi saya sangat terkejut ketika saya selesai tidur PC saya malah sleep dan koneksi internet terputus,jadi downloadnya ngulang lagi deh.huft! . mungkin sebagian dari anda bertanya kenapa tidak memakai IDM saja?. jawaban saya adalah: ada beberapa situs yang filenya ketika di download bisa di pause ada juga yang tidak. maka dari itu ane terpikir bagaimana cara agar laptop tidak mati sendiri saat didiamkan. oke langsung saja kita bahas caranya ,
. oh iya gan ini KHUSUS WINDOWS 7 YA. caranya buka
  • Start
  • Control Panel
  • Hardware And Sound
  • Power Option
  • lalu disebelah kiri dari menu power option tersebut ada tulisan "Change when the computer sleep" (letaknya paling bawah diantara menu disebelah kiri lainya)
  • Lalu rubah semua menjadi NEVER 
  • setelah itu klik Save Changes
selesai mudah kan. ada pertanyaan silahkan ditanyakan lewat komentar pasti dibalas
Reaksi:

29 komentar:

  1. cara edit foto anime?

    BalasHapus
  2. ARIGATOU GOZAIMASU ^^V

    BalasHapus
  3. Thank.....
    ngebantu banget....

    BalasHapus
  4. thkz om...
    blognya share trik gratis pc donk,,

    biar bnyak yg mampir,,,

    hehehee :)

    BalasHapus
  5. Mas saya pakai windows 7 juga.. Kok saat ini control panel enggak ada Hardware And Sound ya?

    BalasHapus
  6. kk terimakasih atas infonya!.infonya sangat membantu sekali,terimakasih banyak kk i love ni blog,bagi yg baca ini ,INI BARU BLOG BERGUNA DAN GAMPANG DIMENGERTI!

    BalasHapus
  7. berguna sekali.. bro.. thanks banget.. kebetulan ane mau ngirim video ke Jepang.. :))

    BalasHapus
  8. thanks banget jdi bisa BOT AQW tnp keluar sendiri bila sleep

    BalasHapus
  9. Terima kasih banyak mas, lagi download LS USA niih

    BalasHapus
  10. Thanks membantu banget.. nih... soalnya kalo lagi download dekstop sleep kan downloadnya berenti... makasih ya udah ngebantu ane...
    Maju trus nih blog

    BalasHapus
  11. Bro Cara Di Atas Tidak mempengaruhi Baterai,,,??

    BalasHapus
  12. thanks banget bro

    BalasHapus
  13. Thx gan, tapi menurut ane "Dim"nya di biarin aja 5 menit coz dim ga ada hubungannya dgn laptop sleep, cuma ngeredupin screen aja.. semoga bermanfaat ^_^

    BalasHapus
  14. thanks yaa ikuti blog saya makutawikuaji.blogspot.com

    BalasHapus
  15. terimakasih bos...akhirnya ane bs tenang downloadnya

    BalasHapus
  16. thanks gan...
    kemarin download file gede udah nyampe 700 mb
    malah mati komputer ane
    bikin gondok jadinya
    hehe....

    BalasHapus

ADA YANG KURANG JELAS DENGAN ARTIKEL SAYA DIATAS? SILAHKAN BERTANYA.DIJAMIN DIJAWAB!!