Translate

Minggu, 29 April 2012

Cara Memasang Lagu Di Blog

halo sobat blogger. kalian mungkin ingin menaruh lagu di blog tapi setelah searching di blog lain pastin tidak ketemu. itu pasti karena saya sudah merasakanya hehhe. jadi muncul ide dari otak saya kenapa tidak saya pakai SCM Music Player saja ya.. bagi anda yang belum tahu SCM Music Player, SCM Music Player adalah sebuah website yang menyediakan music player untuk di pasang di blog oke mungkin anda bertanya menggunakan SCM music player ini lagunya otomatis diputar atau manual.. dan saya menjawab BISA OTOMATIS DAN MANUAL SESUAI KEMAUAN ANDA sangat hebat bukan?? oke bagi yang udah gak nahan langsung kita ke caranya oke

  • buka  http://scmplayer.net/
  • lalu di halaman utama anda akan disuruh "Choose Skin" lalu jika anda sudah selesai memilih klik next

  • Masukan judul lagu dan urlnya.. ambil URLnya dari youtube,4shared,SoundCloud atau dimana saja yang penting copy urlnya lalu pastekan di kolom SONG URL. judul lagunya dimasukan di SONG TITLE
  • disini sebagai contoh saya pakai SOUNDCLOUD 
  • setelah masukan SONG TITLE dan SONG URL klik next, disini anda juga bisa memasukan lagu lebih dari 1 loh
  • disini sih saya masukin 1 album sekaligus hehehe (orangserakah)
  • lalu ada Configure Setting disini anda bisa memilh settinganya misalnya autostart nya on atau of. saya yakin anda bisa menyeting sendiri (asal anda bisa bahasa inggris)
  • lalu akan keluar tampilan seperti ini


  • copy semua code lalu pastekan di 
login blogger
rancangan
edit html
pastekan kodenya di bawah code <body> atau <body


SELESAI,, hasilnya seperti yang terpampang di blog ane ini




Reaksi:

1 komentar:

ADA YANG KURANG JELAS DENGAN ARTIKEL SAYA DIATAS? SILAHKAN BERTANYA.DIJAMIN DIJAWAB!!