Translate

Minggu, 22 April 2012

Cara Membuat Foto Menjadi Zombie

hai gan, apa kabar? mau UN ya? apa udah selesai hehhe,.. gan pernah gak terlintas di otak agan pengen buat foto agan menjadi Zombie jadi "AGAN VERSI ZOMBIE " hehehe mau buat langsung aja kita ke caranya









  • lalu nanti akan keluar tampilan seperti gambar dibawah ini trus klik "Pilih Berkas"



  • pilih foto yang akan anda rubah
  • lalu keluar tampilan seperti ini





  • nah klik save image untuk menyimpan gambar
SELESAI :D
Reaksi:

2 komentar:

ADA YANG KURANG JELAS DENGAN ARTIKEL SAYA DIATAS? SILAHKAN BERTANYA.DIJAMIN DIJAWAB!!