Translate

Rabu, 16 Mei 2012

Cara Cheat Stronghold Crusader

Seperti biasa blog freefilm182.blogspot.com (FF182) menjelaskan lebih mendetail dibanding blog lainya. Cheat ini saya berikan ke teman saya  yaitu si APHIT karena dia telah membantu saya dalam stronghold crusader jadi saya membalas budinya oke langsung saja ke caranya

  • Download Cheat Engine DISINI
  • Setelah download instal cheat engine
  • Buka game stronghold crusader lalu dalam permainan lihat jumlah uangnya (tunggu sampai jumlah uang tetap dan tidak berubah. karena pertama main jumlah uang masih berubah)

  •  Catat jumlah uang pada selembar kertas lalu buka cheat engine lalu akan keluar tampilan seperti di bawah ini lalu klik gambar komputer


  •  Setelah klik gambar komputer pilih program stronghold crusader

  • Setelah dipilih programnya klik open setelah klik open masukan jumlah uang yang telah ada catat di selembar kertas lagi ke kolom value lalu tekan first scan (agar lebih jelas liat screen shoot)
  • Setelah klik First Scan akan keluar beberapa "Adress" di kolom Addres sebelah kiri
  • Kembali ke game Stronghold Crusader anda buat pasar lalu beli/jual sesuatu agar nominal uangnya berubah... contoh disini saya menjual satu buah batu (stone) lalu uang saya berubah jadi 2035... lalu isikan jumlah nomilal anda (contoh milik saya 2035) ke kolom value seperti poin sebelumnya 
  • Setelah itu klik next scan lalu akan keluar 1 atau 2 addres ,. 1 jika anda bermain offline dan 2 jika anda bermain online.... jika bermain offline 2x addresnya
  • Jika sudah addres akan muncul di bagian bawah, klik kanan lalu pilih change record setelah itu ganti nominalnya terserah anda (MAKSIMAL 999999)
  • Kalau anda bermain online pilih yang addresnya letaknya dibawah (karena kalau bermain online ada 2 addres) lalu addres akan tampil di bagian bawah lalu klik kanan lalu pilih change record 


SELESAI
saya berterimakasih pada pengunjung blog saya,dan kepada mas aphit karena telah memotivasi saya untuk membuat post ini (wek)


CATATAN": JIKA INGIN CHEAT STRONGHOLD CRUSADER INI ONLINE ANDA HARUS YANG MENJADI HOST




Reaksi:

1 komentar:

ADA YANG KURANG JELAS DENGAN ARTIKEL SAYA DIATAS? SILAHKAN BERTANYA.DIJAMIN DIJAWAB!!