Translate

Kamis, 10 Mei 2012

Tips Bermain Stronghold Crusader Extrime

hallo siapa nih yang suka maen stronghod crusader extrime??? gimana menang atau kalah?? kebanyakan kalah ya hehehe. saya dulu juga begitu waktu saya masih basic banget oke akan saya bahas caranya agar anda menag tanpa cheat,tanpa curang tapi dengan kerja keras sendiri (lebih baik seperti ini daripada cheat anak kecil umur 5 tahun masih ngompol aja udah bisa hehhehe)... oke kita bahas triknya oke


  • Pilihlah mode costumized mode aja ya jangan yang udah ada. soalnya kalo yang udah ada kita dicurangi ama komputer,.... masa gold komputer 1200 kita cuma 300 udah gitu istananya kecil lagi ckckkckk
  • setelah game dimulai langsung bangun tempat militer,. pesan militer lalu serbu istana musuh,. memang cara ini sedikit gila diotak anda namun cara ini sangat efektif karena musuh belum sempat membangun benteng,.. saat prajurit dalam perjalanan ada baiknya kita membangun benteng,mendirikan pasar mempekerjakan tukang kayu,dan bahan baku lainya agar persediaan kita tidak habis
  • kalau di Stronghold Crusader Extrime sih biasanya ada tempat militer gratis... maksudnya tentaranya datang sukarela dari tempat itu jadi kita tidak menyewa.. tentara sukarela ini jauh lebih hebat dan lebih banyak jumlahnya dari tentara sewaan. oleh karena itu jika ada tentara sukarela langsung saja di tempatkan di tempat yang anda inginkan, saya sarankan sih serbu ke tempat raja berdiri,,... tapi sebelum itu dilakukan anda harus menjebol bentengnya dahulu
  • walaupun keadaan musuh telah melemah terus gempur musuh
  • hancurkanlah tempat militer (barak militer) milik musuh.. ini bertujuan mengurangi jumlah produksi prajurit lawan, dan menghindari serangan balik dengan pasukan musuh yang jumlahnya lebih banyak
  • pilih difficulty anda.. bagi yang belum tahu caranya di ikuti ya cara ini
 
  1. masuk ke menu option (gambar kunci)
 2.Pilih menu Gamplay Option

 3. Setelah berada di gameplay option kurangi tau tambahi angka pada game speed dengan cara menggeser   ke kiri(ke level semakin mudah) dan kekanan (semakin sulit) kalau sudah klik back


SELESAI

Catatan : Tips ini berlaku untuk yang sudah pernah main dan mengerti cara memainkanya,bagi yang sangat basic dalam hal STRONGHOLD saya bisa ajarkan caranya tetapi melalui e-mail. tulis email anda di kolom komentar lalu saya akan langsung mengirimkan e-mail mengenai cara bermain STRONGHOLD..

Tags: Cara Bermain Stronghold Crusader Extreme,Cara Bermain Game Stronghold,Cara Bermain Stronghold Crusader,Cheat Stronghold Crusader Extreme



Reaksi:

9 komentar:

  1. ajari saya dong cara bermain stronghold crusader extreme, saya masih newbie main stronghold crusader extreme. Email saya armanwahid35@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua orang yang baru kenal game ini memang kesulitan di awal.. tapi kalau kamu mau belajar yang basicnya maen stronghold crusader aja. trus masuk ke bagian how to play atau sejenisnya(anda cari sendiri ya saya lupa namanya apa hehehe)nanti disana diajarin cara-cara main.. misalkan gak bisa juga nanti saya kasih videonya deh,.. thanks dah berkunjung kesini

      Hapus
  2. Balasan
    1. wkwkwk. emang main game RTS kayak gitu pusing diawal senang diakhir wkwkwk

      Hapus
  3. Bro,,tolong dong ajari aq caranya game stronghold bagi pemula atau masih sangat basic.. aq baru tau nie game & amat tertarik mainnya.. tolong dkirim ke emailku ya..(ibackbone@gmail.com).. thanks a lot bantuannya.

    BalasHapus
  4. thx infonya gan........

    BalasHapus
  5. Gan tolong uploade game nya dong, please, ane udh cari dimana2 tp pda link death smua -__- please ya klo bisa gan

    BalasHapus
  6. gan saya kalo main stronghold crusader tah mudah tapi kalo yang xtreme syulitnya luar biasa.email saya BimaRexsy11@gmail.com

    BalasHapus

ADA YANG KURANG JELAS DENGAN ARTIKEL SAYA DIATAS? SILAHKAN BERTANYA.DIJAMIN DIJAWAB!!