Translate

Rabu, 11 Juli 2012

Cara Mengembalikan File/Folder Yang Telah Dihapus



Hallo gan.Sorry ya udah lama gak posting,maklum banyak kegiatan di dunia nyata. jadi jarang posting. kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untu mengembalikan file/folder yang telah dihapus dari komputer secara permanen,.Ini bermula dari tragedi saat tugas sekolah saya terhapus oleh adik saya,.tugas sekolah saya membuat pidato panjang sirna semua,.. saya sampai stress, lalu untuk menghilangkan stress itu saya buka internet dan mengunjungi suatu forum di Internet, saya bertanya bagaimana cara mengembalikan file/folder yang telah dihapus,. Akhirnya ada yang menjawab dan mengatakan WinUtilites Undelete lah yang cocok untuk mengembalikan file yang telah terhapus bahkan terhapus secara permanen ,.


NOTE: BAGI FILE/FOLDER YANG MASIH ADA DI RECYCLE BIN, DAPAT ANDA KEMBALIKAN DENGAN CARA KLIK KANAN LALU PILIH RESTORE


About Software:

WinUtilites Undelete adalah suatu software yang dibuat untuk mengembalikan fileh yang telah dihapus/terhapus dari komputer, Salah satu keunggulan dari software ini adalah sofware ini dapat diaplikasikan langsung ke Flashdishk,HDD Eksternal,Kamera Digital,MMC Card,. dan Mediator elektronik lainya.

ScreenShot:




Untuk meng-operasikan tool ini cukup mudah. Setelah Installasi selesai, buka aplikasinya dan klik drive dimana kita akan mencari file yang hilang di sisi sebelah kiri. Setelah tool tersebut melakukan scanning akan muncul semua file yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah kita delete secara permanen. Lalu anda cari-cari file yang hilang tersebut, pilih file mana yang akan anda kembalikan dengan cara klik kanan file tersebut dan klik undelete, lalu cari folder untuk menaruh file yang kehapus tadi.
Silahkan mencoba & Selamat mencoba-coba... mungkin bisa membantu teman-teman sekalian.
KLIK LINK DIBAWAH :

Note: Pilih Regular Download


Reaksi:

1 komentar:

  1. wah makasih ya, sangat membantu. tapi saya mau nanya ni waktu itu saya copy file ke dalam folder yang sama terus saya older only saya pikir bakal ada lagi filenya ternyata, file yang lama ketiban :'( bagaimana cara saya buat ngebalikin file yang ketiban tersebut? terima kasih

    BalasHapus

ADA YANG KURANG JELAS DENGAN ARTIKEL SAYA DIATAS? SILAHKAN BERTANYA.DIJAMIN DIJAWAB!!