Translate

Kamis, 16 Agustus 2012

Cara Nonton TV Di Komputer Tanpa TV Turner

Tag : Cara Nonton TV Lewat Internet , Cara Nonton TV Di PC , Cara Nonton Tv Di laptop , cara nonton tv streaming ,cara nonton tv di komputer , situs tv streaming

Hallo , Apa kabar,. kali ini saya akan membahas cara nonton tv lewat komputer, mungkin cara nonton TV lewat komputer ini bisa dengan TV Tunrner, namun TV turner tidaklah murah. untuk itu saya memberi tahu anda cara nonton tv online stream dari internet caranya gampang banget langsung simak aja ya:

  • Buka http://adf.ly/L0HrF
  • Klik gambar TV untuk mulai menonton 
  • Anda akan diarahkan ke halaman pilih channel, klik salah satu channel lalu channel akan diputar di gambar tv

Saya rasa cukup ini saja dari saya Assalamualaikum Wr. Wb


Reaksi:

3 komentar:

ADA YANG KURANG JELAS DENGAN ARTIKEL SAYA DIATAS? SILAHKAN BERTANYA.DIJAMIN DIJAWAB!!